Minggu, 06 September 2009

Nilai 90? ”so Easy”



Waktu itu tanggal 25 Agustus gue di kabarin ama temen gue, ‘cause gue ga dengerin pas sang guru ngasih tau kalo hari jum'at bakalan ulangan Fisika....Kebetulan materi yang dibahas menurut gue itu cukup dimengerti, karna gue males akhirnya ga belajar buat persiapan ulangan, Setelah ditunggu-tunggu, ternyata akhirnya pas tanggal 28 Agustus. Sang guru masuk dah ke kelas dan perbincangan ama guru fisika gue, bu Frin namanya...
Bu Frin : Siapa yang belum siap ulangan????
Murid : Mayoritas mengacung...Tapi gue, dimz, rizka, raisa ga ngacung...
Bu Frin : Kalo yang uda siap?
Gue : ngacung dengan percaya diri. (padahal gue sama dimz, temen semeja gue belum belajar, tapi siap ga siap mesti jalanin meski hasil ulangan bisa diremed or nggaknya ..)
Kebetulan selain gue dan temen semeja gue yang nagacung ternyata ada 2 orang lagi yaitu Rizka n’ Raisa.



Pas gitu sang guru memvonis dan berkesimpulan bahwa yang 4-an tadi “DACHI, ADHIMAS, RIZKA,ama RAISA”...mendapatkan nilai 90 dengan spontan.wau..respect dari gue ama dimz (shocking heart). Terus diadain ulangannya tanggal 1 September, semua murid ulangan deh, gue ama 3 temen gue itu disuruh ama guru fisika buat berpartisipasi aja, biar gaya..tapi meskipun qta ga ngejain tetep aja dapet nilai 90..hahahahahahahha.... (baca: sebenernya ga guna ulangan juga ‘cause gue udah dapet nilai 90) maaf sombong..tapi meskipun ulangan juga, Insya Allah gue siap.

Alhamdullilah..Puji Syukut kepada TUHAN YANG MAHA ESA...
Karna kebesaran-Nya gue dapet nilai jakpot 90...


Setelah ulangan usai, dan hari Jum’at 4 September diumumin nilainya, tapi gue santai kan nilai 90 udah ditangan..temen-temen yang laen pada sibuk dengan nilai jeleknya..wkwkwk..


Ada tips sedikit dari gue (ga tau guna atau ga, tapi look this)
So, kalo ada masalah, loe mesti siap jalanin dan jangan takut dengan resiko buruk karna disetiap masalah pasti ada hikmahnya,,istilahnya *neka dengan luckyt*...

Cobain deh..


NOTE : ga tau apa pemikiran sang guru bisa ngasih spontan nilai bagus..

0 komentar:

Posting Komentar