Rabu, 25 November 2009

Meraih Mimpi Dan Memperjuangkannya !!

Tidak mudak meraih mimpi. Butuh perjuangan dan pengorbanan. Dan harus ada niat dalam hati yang benar-benar matang. Tekad yang kuat akan mendorong semangat meraih mimpi. Mimpi tidak hanya diraih melainkan juga hrus diperjuangkan. Percuma apabila mimpi tersebut mudah diraih tapi tidk dapat diperjuangkan. Banyak orang yang dapat meraih mimpi merak tapi tidak dapat memperjuangkan mimpinya. Tanpa perjuangan suatu mimpi hanya menjadi keindahan semata. Tak akan bertahan lama. Begitulah yang dialami banyak orang saat ini. Mereka mengutamakan keberhasilan meraih mimpi, dan mengabaikan memperjuangkan mimpi. Tak heran bila kegagalan meraka dapati setelah mimpi itu mereka raih. Aku belum bisa memperjuangkan mimpiku. Tapi aku sedang berusaha agar aku dapat memperjuangkan mimpi yang hampir aku raih ini. Tidak mudah memang memperjuangkan mimpi. Tapi tidak sulit bila kita mau mencoba. Aku memang anak muda, remaja yang baru mekar kemarin sore. Tak banyak yang aku tau, dan tak banyak pula yang aku pahami saat ini. Tapi aku yakin, Dimasa yang akan datang aku akan mendapat sebuah kesuksesan yang memuaskan.  Dan mimpiku tak sekedar ku raih, tapi mimpi itu berhasil aku perjuangkan !!

3 komentar:

Dachi Diputro N. mengatakan...

semoga hasil ini dapat dimanfaatkan oleh semua pembaca setia'a dr.mad.....

Raihane Mutiara Fadillah Effendi mengatakan...

ini hasil kedua. smoga ka" juga puas dengan hasil saiia....

Dachi Diputro N. mengatakan...

iya dede. makasih banget

Posting Komentar